Inilah Buku Sejarah Terbaik Sepanjang Masa

Jumat, 31 Maret 2017 | komentar

Inilah Buku Sejarah Terbaik Sepanjang Masa

Bagi Anda yang gemar membaca buku sejarah. Untuk menambah wawasan intelektual Anda mengenai peradaban, dan jalan panjang bagi munculnya perubahan-perubahan besar. Ada baiknya Anda mengetahui buku-buku apa saja yang terbaik dalam bidang sejarah. Inilah buku sejarah terbaik sepanjang masa, yang sampai saat ini, karya-karya mereka masih terus dibaca, dianalisis, dan dipelajari di universitas-universitas di dunia, yang khusus mempelajari  bidang kesejarahan. Simak pembahasannya di bawah ini:
  1. A Study Of History oleh Arnold J. Toynbee
A Study of History karya dari Arnold J. Toynbee, telah diakui sebagai salah satu prestasi terbesar dari zaman modern. Sebuah analisis sepuluh volume naik turunnya peradaban manusia,  adalah sebuah karya luas yang mempunyai visi besar bagi manusia. Aslinya diterbitkan pada tahun 1947 dan 1957, dua volume ini sendiri prestasi besar dalam sejarah.
  1. The Making of the English Working Class oleh E. P. Thompson
Buku sejarah karya Thompson ini telah disebut kontroversial, tapi mungkin hanya karena sudah banyak yang lupa bagaimana perkembangan cukup besar di Inggris selama dan awal pemerintahan Victoria. Tanpa syarat apapun, Pembuatan Inggris dalam Kelas pekerja adalah studi paling penting dari hari-hari sejak karya klasik dari Hammonds. Imajinasi sangat manusia dari Thompson ini dan sangat bergairah membantu kita untuk merebut kembali penderitaan, heroisme dan ilusi dari kelas pekerja zaman itu.
  1. The Mediterranean and the Mediterranean World in the Age of Philip II oleh Fernand Braudel
Fokus pekerjaan besar Fernand Braudel dalam bidang kesejarahan adalah dunia Mediterania pada paruh kedua abad keenam belas, tapi Braudel berkisar kembali sejarah ke dunia Odysseus  bergerak keluar dari daerah Mediterania ke Dunia Baru dan tujuan lainnya pedagang Mediterania. lingkup Braudel mengenai alam dan material kehidupan, ekonomi, demografi, politik, dan diplomasi.
  1. The Age of Revolution: 1789-1848 (4 Volume History of the Modern World) ) oleh Eric Hobsbawm
Volume buku ini mengikuti kematian tradisi kuno, kemenangan kelas baru, dan munculnya teknologi baru, ilmu, dan ideologi, dengan berani secara intelektual yang luas dan elegan aphoristic. Bagian dari sejarah empat jilid epik oleh Eric Hobsbawm tentang dunia modern, bersama dengan The Age of Capitalism, The Age of Empire, dan The Age of Ekstrem.
  1. The Radicalism of the American Revolution oleh Gordon S. Wood
Analisis sejarah, politik, budaya, dan ekonomi, dari seorang sejarahwan yang menggambarkan dengan panjang lebar mengenai sebuah perubahan perabadan. Dia memberikan kepada pembaca sebuah revolusi yang mengubah masyarakat feodal menjadi salah satu yang demokratis. Salah satu buku sejarah yang patut Anda baca, mengenai revolusi mengenai budaya besar.
sumber : http://bukukamus.com/inilah-buku-sejarah-terbaik-sepanjang-masa/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Manusia Berpikir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger